Neymar. (Foto: Net)
Neymar. (Foto: Net)

Cedera Metatarsal, Neymar Terancam Absen Lawan Real Madrid

TOPmedia - Bintang PSG, Neymar, kini diperkirakan bakal absen di duel leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Real Madrid.

Berita yang beredar di Brasil mengatakan pemain termahal dunia mungkin bakal harus absen dua bulan usai mengalami cedera metatarsal di pertandingan melawan Marseille di Ligue 1 pekan lalu.

Neymar mengalami masalah di metatarsal ke-5 di kaki kanannya, dan kini juga diragukan bisa bermain di putaran final Piala Dunia andai memang pemulihannya tidak berjalan semulus perkiraan.

Laporan yang diturunkan Globoesporte mengatakan bahwa Neymar hampir pasti takkan menghadapi Madrid di Parc des Princes pada 6 Maret mendatang dan tak bakal bisa bermain lagi untuk PSG hingga Mei, atau sebulan menjelang putaran final Piala Dunia.

Kala itu terjadi, PSG akan punya satu laga sisa menanti di Ligue 1 dan juga final Liga Champions, andai timnya terus melaju hingga partai puncak.

Tim asuhan Unai Emery sendiri kini dinanti tugas berat untuk bisa lolos ke perempat final. Di leg pertama yang digelar di Bernabeu, Edinson Cavani dkk menelan kekalahan 1-3 meski sempat unggul lewat Adrien Rabiot.

 

Berita ini telah tayang di Bola.com, dengan judul: Tak Cuma Lawan Madrid, Neymar Terancam Absen di Piala Dunia

berita terkait

Komentar