Carlos Tevez. (Foto: Net)
Carlos Tevez. (Foto: Net)

Carlos Tevez Kembali ke Serie A Italia?

TOPmedia - Carlos Tevez dikabarkan akan kembali memperkuat klub Serie A Italia. Pemain yang pernah memperkuat Juventus itu beredar kabar jika dia bakal membela Napoli atau Internazionale.

Ada dua klub Italia yang naksir pada bomber Argentina Carlos Tevez. Bila sang striker benar-benar kembali ke Serie A, kemungkinan destinasinya: Napoli dan Internazionale.

Penyerang milik Boca Junior yang pernah memperkuat Juventus itu sejatinya sudah menyampaikan rasa bahagianya bermukim di kampung halamannya, Argentina. Akan tetapi, hal ini tidak mengendurkan spirit duo Serie A itu untuk mendapatkan tanda tangan Tevez.

Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis menginginkan satu nama besar di skuatnya. Radar klub pun bermuara pada sosok Tevez.

Kabarnya, agen Tevez, Kia Joorabchian, sudah menjalin komunikasi dengan Napoli dan Inter. Agen Tevez sendiri saat ini berada di London, di mana hal ini juga memunculkan speklasi adanya ketetarikan dari Chelsea.

Tevez memang sempat mendapatkan panggilan dari Conte di awal musim panas ini untuk memperkuat Chelsea musim depan, namun sekali lagi yang bersangkutan merasa kerasan di Argentina.

 

 

 

Sumber: www.goal.com

berita terkait

Komentar