Foto ilustrasi. (Foto: Net)
Foto ilustrasi. (Foto: Net)

Cara Alami Ini Dijamin Meningkatkan Lubrikasi saat Bercinta

TOPmedia - Lubrikasi dapat membangun mood dan memudahkan penetrasi dalam sesi bercinta. Namun, tidak bisa disalahkan jika Miss V mengalami kekeringan dan akan terasa nyeri saat seks berlangsung.

Ladies, ada beberapa cara alami yang dapat dilakukan untuk meningkatkan lubrikasi. Berikut caranya yang direkomendasikan Indiansutras, Senin (22/8/2016).

Minum air

Selain menghindari dehidrasi tubuh, minum banyak air mineral dapat mencegah kekeringan vagina. Anda cukup mengonsumsi 8 - 10 gelas air mineral setiap hari untuk meningkatkan lubrikasi saat sesi bercinta.

Foreplay

Kekeringan vagina bisa disebabkan durasi foreplay yang pendek. Tak ada salahnya mengajak pasangan untuk memperpanjang sesi foreplay sebelum bercinta. Sehingga Miss V memproduksi cairan lubrikasi yang cukup untuk melakukan penetrasi.

Cairan lubrikasi

Anda bisa membeli cairan lubrikasi alami di apotek. Pastikan cairan lubrikasi yang Anda beli tidak mengandung gula, karena kandungannya dapat mencetuskan terjadinya infeksi jamurs pada Miss V.

Zat aphrodisiacs

Konsumsi susu kacang kedelai, salmon, anggur, stroberi, asparagus, atau cokelat dapat meningkatkan hormon esterogen yang mampu melancarkan lubrikasi saat berhubungan seksual.

berita terkait

Komentar