Buku Nikah Palsu
Buku Nikah Palsu

Busyet! Pasangan Mesum Tunjukan Buku Nikah Palsu Saat Dirazia

CILEGON,TOPmedia - Pasangan mesum yang diketahui berinisal NS dan LS asal Kabupaten Lebak terpaksa ditahan petugas karena diduga melakukan tindakan mesum disebuah kamar kosan.

NS dan LS mengontrak di sekitar wilayah Kelurahan Citangkil Kota Cilegon, pasangan muda ini terjaring razia saat petugas petugas Satpol PP, Dinsos Kota Cilegon dan BNN menggelar razia rutin mengantisipasi penyalahgunaan narkoba.

Kepada petugas NS yang mengaku sebagai suami resmi LS, tetap mengelak dituding sebagai pasangan kumpul kebo. NS pun menunjukan buku nikah palsu kepada petugas yang mendatanginya. "Saya ini pasangan suami istri pak, ini kalau gak percaya," jelas NS sambil menunjukan buku nikah, Jum'at dini hari (04/11/16).

Menurut Rohimin Kabid Rehabilitasi dan pembinaas sosial dinsos kota cilegon, buku nikah tersebut diduga dicetak sendiri lantaran buku nikah yang ditunjukan sangat berbeda dengan buku nikah pada umumnya. 

"Kita mau dikelabui, mana ada buku nikah seperti itu tidak ada lambang pancasila. Tidak ada stempel, dan kalau nikah sirih juga tida ada materai. Pokoknya berbeda," jelas Rohimin.

Untuk itu, petugas terpaksa harus menahan kartu identitas keduanya, sebelum dilakukan pemanggilan terhadap kedua orangtua yang bersangkutan. "Nanti akan kami panggil orangtuanya. Kalau soal pemalsuan nanti kami serahkan kepada yang berwajib," tutupnya. (Sh/red)

berita terkait

Komentar