Ilustrasi. (Foto: Net)
Ilustrasi. (Foto: Net)

Bukan Selingkuh, Ternyata Ini Penyebab Terbesar Hubungan Cinta Putus

TOPmedia - Selama ini perselingkuhan dianggap sebagai penyebab utama gagalnya suatu hubungan. Well, nyatanya bukan selingkuh penyebab utama hubungan percintaan tidak berhasil. Ada banyak hal lain dan salah satu yang paling utama adalah tidak mau mendengarkan pasangan.

Dalam fase pacaran, hal  yang paling penting adalah saling mendengarkan, sehingga satu sama lain bisa mengerti pemikiran masing-masing. Kalaupun ada hal yang tidak sejalan, masih bisa dibicarakan.

Nah, jika ada yang tidak mau mendengarkan, hubungan sudah pasti di ambang kehancuran, ini karena keegoisan hanya akan membuat sebuah hubungan pincang. Dua-duanya tak ada yang mau mengalah dan mendengarkan.

Selain itu sikap cuek dan tidak peduli dengan pasangan bisa membuat sebuah hubungan berakhir. Terlalu sibuk dengan hal lain bisa membuat pacar merasa tidak diperhatikan dan tidak dicintai.

Satu hal yang paling mendasar adalah komunikasi yang baik. Baik kamu dan pasangan harus sama-sama mau mendengarkan satu sama lain. Jangan egois dan mau menangnya sendiri. Hubungan cinta adalah tentang dua orang yang bersatu untuk mencapai kebahagiaan. Semua hal bisa dibicarakan dengan baik dan jangan pernah hanya memikirkan dirimu sendiri.

 

Berita ini telah tayang di Vemale.com, dengan judul: Bukan Selingkuh, Ini Penyebab Terbesar Hubungan Cinta Putus

berita terkait

Komentar