Ilustrasi. (Foto: Net)
Ilustrasi. (Foto: Net)

Bukan Mitos, Kelapa Kering Bisa Atasi Masalah Kesuburan Pria

TOPmedia - Hampir semua orang tahu manfaat kesehatan dari kelapa. Tapi, hanya sedikit dari kita yang tahu bila kelapa kering juga memiliki manfaat besar untuk kesehatan.

Kelapa kering berarti kita membuang semua kadar air di dalamnya. Meski begitu, manfaat kelapa kering tidak memudar. Berikut manfaat kelapa kering bagi kesehatan:

Jantung sehat

Kelapa kering kaya akan serat makanan dan membantu dalam memiliki jantung yang sehat. Anda mungkin tahu bahwa tubuh pria membutuhkan 38 gram serat makanan. Dengan mengonsumsi kelapa kering, Anda akan mendapatkan jumlah serat makanan yang dibutuhkan untuk menjaga semua masalah terkait jantung.

Meningkatkan fungsi otak

Apakah Anda menginginkan otak yang lebih pintar? Sertakan kelapa kering dalam diet Anda. Dalam banyaka penelitian, terungkap bahwa kelapa kering membantu memperbaiki dan meningkatkan fungsi otak. Bahkan, dapat mencegah kemajuan penyakit seperti Alzheimer.

Meningkatkan kekebalan tubuh

Dengan 5.2 mikrogram selenium, kelapa kering membantu dalam meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda. Cukup sertakan kelapa kering dalam makanan Anda, maka imunitas Anda akan lebih kuat. selenium memproduksi selenoprotein yang membantu mengurangi risiko berbagai penyakit.

Mencegah infertilitas pada pria

Bukan mitos, kelapa kering memiliki mineral yang bisa mencegah ketidaksuburan pada pria. Ilmu kedokteran telah diuji dan memberikan bukti untuk masalah kesuburan. Dengan mengonsumsi kelapa kering, tubuh memproduksi selenium yang membantu dalam mencegah masalah kesuburan pada pria.

 

 

 

Sumber: www.okezone.com

berita terkait

Komentar