Kunjungan Badan Nasional Narkotika Provinsi (BNNP) Banten, ke Rutan Kelas II B, Jum'at(15/1/2021).
Kunjungan Badan Nasional Narkotika Provinsi (BNNP) Banten, ke Rutan Kelas II B, Jum'at(15/1/2021).

BNNP Banten Kunjungi Rutan Serang, Ada Apa?

 

SERANG, TOPmedia – Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas II B Serang menerima kunjungan dari Badan Nasional Narkotika Provinsi (BNNP) Banten.

Dalam kunjungan tersebut, bertempat di ruangan Kasubsi Pelayanan tahanan, anggota BNNP disambut langsung oleh Kasubsi pelayanan Maulana Kahfi Fikardin.

Kasubsi Pelayanan Tahanan, Maulana Kahfi Fikarsin mengatakan, bahwa koordinasi tersebut sangat penting untuk membangun sinergisme dalam kerja sama antara Rutan Kelas IIB serang dengan BNNP Banten.

"Hal seperti inilah yang harus selalu di jalin sinergitas, agar tidak terjadi salah komunikasi. Kekompakan bisa terus dijaga," ujar Maulana Kahfi Fikardin kepada awak media, Jum'at(15/1/2021).

Sementara itu, Kepala Rutan Serang, Aliandra Harahap menambahkan, Sinergitas yang selama ini terjalin baik antara Rutan Serang  dengan Pemerintah Kota termasuk BNNP Banten harus terus dipertahankan dan ditingkatkan.

"Saya berharap semoga sinergitas dan kerja sama yang telah terjalin selama ini bisa berlanjut dan akan semakin baik lagi," kata Aliandra dengan singkat.(Feby/Red).

berita terkait

Komentar