BlackView A8 Max. (Foto: Net)
BlackView A8 Max. (Foto: Net)

BlackView A8 Max, Tawarkan 14 Jam Waktu Bicara

TOPmedia - Sukses menggebrak dengan seri A8, kini BlackView melanjutkannya dengan memperkenalkan seri A8 Max. Tak hanya menawarkan layar sentuh berukuran lebih besar, smartphone ini juga didukung baterai berkapasitas besar yang diklaim mampu menghadirkan 14 jam waktu bicara. Harga ponsel Blackview A8 Max adalah $90 atau sekitar Rp1,1 juta.

Smartphone Blackview A8 Max dibekali layar berukuran 5,5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 267 piksel per inci. Tak disebutkan adanya perlindungan antigores AGC Dragontraill pada ponsel ini. Smartphone ini menggunakan OS Android 5.1 Lollipop dengan antarmuka khas BlackView.

Performa Blackview A8 Max ini tak jauh berbeda dengan smartphone kelas entry-level dengan mengandalkan dukungan chipset MediaTek MT6737 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,3GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB, serta didukung oleh pengolah grafis dari GPU Mali-720 MP2. Secara umum, kinerjanya masih kompetitif di kelasnya

Ponsel cerdas Blackview A8 Max ini didukung dengan fitur konektivitas yang cukup lengkap dengan dukungan 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan Bluetooth. A8 Max besutan Blackview didukung memori internal berkapasitas 16GB lengkap dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 64GB.

Sisi kamera, ponsel Blackview A8 Max ini cukup bersaing di kelas entry-level dengan mengusung kamera resolusi 8 megapiksel dengan sensor Sony IMX219 autofokus lengkap dengan hadirnya LED flash dan didukung oleh kamera depan berkekuatan 5 megapiksel untuk video call, serta foto selfie. Smartphone ini didukung baterai berkapasitas 3000mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya.

 

 

 

Sumber: www.sidomi.com

berita terkait

Komentar