Mawang.
Mawang.

Besok, Nu Na Hi Nu Na Hi Nu Hiya Bakal Hibur Masyarakat Kota Serang

SERANG, TOPmedia - Artis Youtube bernama Mawang yang memiliki lagu berjudul "Kasih Sayang Kepada Orang Tua", akan hadir di Kota Serang.

Mawang pun siap bernyanyi pada hari Minggu 15 Desember 2019, di alun-alun Kota Serang, pada Event Banten Indie Clothing (BIC).

Mawang yang merupakan alumnus Institut Seni Budaya Indonesia (ISBI). Dengan nama lengkap, Ridwan Mawang Sanja Irawan. Pria asal Banjaran, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Memanglah sangat di tunggu-tunggu kehadirannya oleh masyarakat di Ibu Kota Banten, karena lagu yang dibawakannya memiliki arti yang mendalam.

"Mawang manggung di Kota Serang berdasarkan votting di akun Instagram (IG) BIC. Pada H-7 sebelum pelaksanaan Ivent di gelar," ungkap PIC Banten Indie Clothing (BIC), Iip Midun saat ditemui di dekat pintu masuk Ivent BIC, Alun-alun Barat Kota Serang, Sabtu (14/12/2019).

Iip juga menjelaskan, lagu yang akan dibawakan oleh Mawang adalah lagu andalannya yaitu, "Kasih Sayang Kepada Orang Tua". Dirinya akan bernyanyi dan menghibur masyarakat Kota Serang, melalui panggung BIC.

"Semoga saja, seluruh masyarakat Kota Serang dapat terhibur. Dengan lagu yang dibawakan oleh Mawang," tandasnya.

Diketahui, pada kesempatan itupun. Sebelum Mawang manggung dan menghibur masyarakat Kota Serang, terdapat juga grup band lainya. Seperti, babangtamvan, SHA, dan Discri-Discri. (TM3/Red)

berita terkait

Komentar