Penemuan mayat dalam karung di Pantai Pegelaran Panimbang Kabupaten Pandeglang, Minggu (7/4/2019) (Foto:Topmedia)
Penemuan mayat dalam karung di Pantai Pegelaran Panimbang Kabupaten Pandeglang, Minggu (7/4/2019) (Foto:Topmedia)

Berpamitan ke Lombok, Pria Asal Cihara Lebak Ditemukan Tewas Dalam Karung di Pantai Pagelaran

LEBAK, TOPmedia - Asep hidayat warga Kampung Panyaungan Desa Panyaungan Kecamatan Cihara Kabupaten Lebak, di temukan tak bernyawa di dalam karung di Pantai Pegelaran Panimbang Kabupaten Pandeglang.

Asep Hidayat alias Asep Jawara tersebut, ditemukan tewas setelah 5 hari pamit. Menurut penurut  keluarga korban Yayan, sebelum menghilang Asep berpamitan kepada keluarga untuk pergi ke Lombok.

“Asep hari selasa masih ada di sini di Panyaungan, bahkan siangnya itu masih sempat ke kakanya ke Cisiih. Dari hari selasa itu dia pergi katanya mau ke lombok, bahkan hari kamisnya masih ada kontak telpon ke adiknya, katanya dia ada di Lombok,”tutur Yayan, Minggu (7/4/2019)

Oleh karena itu, lanjut Yayan, dirinya dan keluarga sangat terkejut mendengar informasi bahwa di media social ada penemuan mayat, yang di dalam postingan di media social tersebut terdapat foto adiknya.

“Saya merasa kaget, ada informasi bahwa di facebook ada yang mosting penemuan mayat di Pantai Pagelaran Panimbang. Pas saya lihat fotonya, jelas sekali itu adik saya yang bernama Asep. Dan informasi sekarang ini mayat sudah ada di RSUD Serang, kami minta do'anya sekarang, dan  sekarang kelaurga mau menjemput mayat korban ke Serang,”tuturnya.

Yayan menambahkan, bahwa dirinya dan keluarga sangat berharap agar pihak kepolisian bias segera mengungkap kasus pembunuhan adiknya tersebut.

“Harapan kami dari keluarga, semoga pembunuh adik saya secepatnya bisa terungkap. Walaupun apa dan bagaimanapun kesalahan adik saya tetap kami pihak keluarga jelas tidak senang, sekali lagi saya memohon kepada pihak penyidik segera bergerak cepat dan bisa menemukan pelakunya,” ujar Yayan.(Uwa endin /Red)

berita terkait

Komentar