Suasana penyelamatan wanita muda yang hendak berupaya bunuh diri di jembatan penyebrangan orang (JPO) di Kota Cilegon, Rabu (20/1/2021).
Suasana penyelamatan wanita muda yang hendak berupaya bunuh diri di jembatan penyebrangan orang (JPO) di Kota Cilegon, Rabu (20/1/2021).

Berniat Bunuh Diri, Wanita Muda Asal Lampung Ini Hendak Loncat dari JPO di Kota Cilegon

CILEGON, TOPmedia – Seorang wanita muda diduga berupaya bunuh diri dengan cara melompat dari jembatan penyeberangan orang (JPO) di Jalan Raya Cilegon, Jombang Wetan, Kec. Jombang, Kota Cilegon, Rabu (20/1/2021).

Upaya bunuh diri itu digagalkan petugas kepolisian yang sedang melakukan penertiban protokol kesehatan Covid-19. Petugas bersama unsur masyarakat kemudian mengevakuasi dan menyelamatkan NS (20) yang diketahui merupakan warga Kelurahan Pidang, Kec. Panjang, Kota Bandar Lampung.

"Kebetulan kondisi saya sedang melakukan penindakan prokes bagi pengendara dan pejalan kaki di dekat pos lantas," kata anggota Satlantas Polres Cilegon, Brigadir Dwi Febriansyah, Rabu (20/1/2021).

Kemudian, dirinya melihat ada seorang wanita yang duduk diatas JPO. Disaat itu juga, pihak kepolisian meminta bantuan kepada masyarakat sekitar.

"Pas itu saya minta tolong ke masyarakat, sambil ngebujuk wanita itu biar nggak loncat," terangnya.

Akhirnya, wanita tersebut berhasil diselamatkan oleh masyarakat sekitar yang menaiki JPO tersebut. Kemudian, wanita tersebut di bawa ke Mapolres Cilegon untuk dimintai keterangan.

"Saya belum tau kenapa dia berupaya melakukan bunuh diri, maka nya sekarang dibawa ke polres cilegon untuk dimintai keterangan," pungkasnya.(Firasat/Red)

berita terkait

Komentar