Foto ilustrasi. (Foto: Net)
Foto ilustrasi. (Foto: Net)

Berhenti Berpikir Buruk terhadap Wanita dengan Karakter Ini

TOPmedia - Banyak orang menghakimi wanita sebagai penggoda tanpa tahu kepribadiannya. Orang hanya melihat penampilan luar kemudian menyebutnya sama seperti julukan penjaja seks komersial.

Mengapa orang harus menilai wanita berdasarkan standar mereka sendiri? Seperti wanita yang memakai make-up, high heels, atau rok pendek. Berikut hal-hal konyol yang membuat orang menilai wanita hanya sebagai penggoda.

Memakai busana ketat

Apakah setiap wanita yang menggunakan pakaian ketat adalah wanita penggoda atau sudah tidak perawan? Bukan, wanita berhak memakai pakaian yang mereka suka. Entah celana pendek, potongan dada rendah, atau berbahan transparan. Itu bukan berarti mereka menggoda.

Secara fisik menarik

Apakah Anda cukup cantik? Kaki panjang, payudara besar, bibir sensual, dan body seksi? Beberapa orang otomatis berpikir wanita berpenampilan menarik itu murahan. Apakah setiap orang yang cantik itu salah?

Bicara seksual

Wanita bakal dinilai buruk jika sudah bicara soal seks. Mereka dianggap aktif berhubungan seks karena sesumbar, dan pasti sudah berhubungan sebelum menikah.

 

 

 

Sumber: www.okezone.com

berita terkait

Komentar