Ahmad Dhani. (Foto: Net)
Ahmad Dhani. (Foto: Net)

Belum Nyerah Ingin Jadi Gubernur, Ahmad Dhani Ejek Ahok Pemimpin Zalim

TOPmedia - Ahmad Dhani sepertinya belum menyerah untuk mencalonkan diri sebagai Gubenur DKI Jakarta selanjutnya. Bahkan belum lama ini, suami Mulan Jameela itu kembali menyindir Gubenur Jakarta saat ini, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Kebijakan Ahok untuk mengusur warga Kampung Akuarium rupanya juga menjadi perhatian Dhani. Menurutnya, apa yang dilakukan Ahok tersebut merupakan tindakan semena-mena dan bahkan menyebut pria berkacamata itu pemimpim zalim.

"Kalau kita lihat video tadi, jelas sekali bahwa pak Jokowi sebagai presiden waktu berjanji pada warga Kampung Akuarium bahwa yang sudah tinggal 20 tahu lebih akan diberikan surat oleh pak Jokowi sendiri," ujar Dhani seperti dilansir dari CumiCumi. "Tapi pak Jokowi lupa janjinya sehingga Ahok dengan semena-mena dan zalim menggusur semua orang-orang yang tinggal di sana."

Tak hanya itu saja, Dhani juga menyebut bahwa sosok seperti Ahok sudah tak layak lagi memimpin. "Menurut saya ini adalah tirani pemimpin zalim yang tidak boleh lagi jadi pemimpin," pungkas ayah Al Ghazali ini.


 

 

Sumber: www.wowkeren.com

berita terkait

Komentar