Kepolisian Sektor (Polsek) Pulomerak mengelandang pelaku pencabulan ke Unit PPA Satreskrim Polres Cilegon(Firasat/Topmedia)
Kepolisian Sektor (Polsek) Pulomerak mengelandang pelaku pencabulan ke Unit PPA Satreskrim Polres Cilegon(Firasat/Topmedia)

Bejat! Ngaku Kesurupan, Seorang Pria di Kota Cilegon Cabuli Adik Iparnya Sendiri

CILEGON, TOPmedia – Seorang Pria berinisial AN (36) tega mencabuli adik iparnya sendiri yang baru berusia 14 tahun di pinggiran sungai yang berada di Kelurahan Rawa Arum, Kecamatan Grogol  Kota Cilegon. 

Diketahui, korban dilecehkan hingga mengarah pada persetubuhan dengan dalih akan diberikan pengasihan atau diobati secara alternatif.

Namun, diluar dugaan. AN yang merupakan warga Kabupaten Pesawaran, Provinsi Lampung ternyata melakukan tindakan yang lebih dari sekedar pengobatan yaitu mengarah pada persetubuhan.

"Nah, yang bersangkutan (Pelaku-red) mengakui tidak sadar ketika melakukan hal tersebut dalam artian yang bersangkutan kerasukan roh roh semacam itulah," ungkap Kapolsek Pulomerak, Kompol Rifki Seftirian kepada wartawan, Jumat (15/1/2021).

Lebih lanjut, proses pengobatan pengasihan ini sudah dilakukan untuk ketiga kalinya. Pertama, kata Rifki, dilakukan dirumah dengan pola dimandikan dan dibacakan doa dan yang kedua dilakukan diluar, seperti dilokasi yang ketiga.

"Tapi yang kedua tidak mengarah pada persetubuhan," terangnya.

Kemudian, pengobatan ketiga inilah yang akhirnya terjadi hal tersebut. Dikatakan Rifki, dengan dalih pelaku mengaku kesurupan.

"Ini dilakukan di pinggir sungai karena syaratnya harus air yang mengalir," jelasnya.

Ia juga menuturkan, informasi tersebut diperoleh dari laporan masyarakat pada Kamis (14/1/2021) malam.

"Jadi, kami terima informasi tadi malam ada anak kecil perempuan tanpa menggunakan busana yang ditolong oleh pihak security lalu dibawa ke polsek," tuturnya.

Setelah diamankan, pihaknya langsung mengambil keterangan kepada korban. Kemudian, kurang dari 24 jam pihak kepolisian telah berhasil menangkap pelaku.

"Tadi sekitar jam 10.30 pagi kami amankan pelaku," ungkapnya.

Mengingat korban masih dibawah umur, akhirnya Polsek Pulomerak melakukan koordinasi dengan Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Cilegon.

"Untuk kasus permasalahan sudah kami limpahkan ke PPA Polres Cilegon," pungkasnya.(Firasat/Red)

berita terkait

Komentar