Lari pagi dan senam pagi yang dilakukan anggota Korem 064/MY, di Makorem 064/MY, Jl. Maulana Yusuf  No. 9 Kota Serang, Kamis (21/1/2021).
Lari pagi dan senam pagi yang dilakukan anggota Korem 064/MY, di Makorem 064/MY, Jl. Maulana Yusuf No. 9 Kota Serang, Kamis (21/1/2021).

Beginicara Danrem 064/MY Menjaga Kebugaran Tubuh

SERANG, TOPmedia –  Upaya menjaga imunitas dan kebugaran tubuh dimasa pandemi, prajurit Korem 064/MY berolahraga setiap pagi sebelum memulai rutinitas.

Danrem  064/MY Brigjen TNI, Gumuruh Winardjatmiko menekankan, kepada seluruh prajurit untuk rutin berolahraga. Hal itu, sebagai upaya meningkatkan imunitas dan kebugaran tubuh.

“Dengan berolahraga, kita berupaya agar tetap sehat dan membuat imun kita kuat” kata Gumuruh, di sela sela kegiatan olahraga di Makorem 064/MY, Jl. Maulana Yusuf  No. 9 Kota Serang, Kamis (21/1/2021).

Menurutnya, TNI dituntut meniliki kondisi fisik yang kuat, dengan menjaga imunitas dan kebugaran tubuh dapat melindungi diri dari serangan covid 19.

“Ini salah satu upaya untuk melindungi diri agar tidak tertular, selain itu olahraga yang dilakukan sebagai upaya untuk menjaga kebugaran dan kesehatan, karena  sebagai prajurit TNI dituntut untuk tetap memiliki kondisi fisik yang prima,” tandasnya seraya mengakhiri wawancara. (Feby/Red)

berita terkait

Komentar