Rano Karno saat blusukan di Pasar Ciputat, Tangsel. (foto:Topmedia)
Rano Karno saat blusukan di Pasar Ciputat, Tangsel. (foto:Topmedia)

Begini Saat Rano Karno Blusukan di Pasar Ciputat

TANGERANG,TOPmedia - Rano Karno Blusukan ke pasar Ciputat, Tangerang Selatan, Selasa (29/11/2016). Di pasar tradisional itu Rano mampir ke salah satu warung baso milik seorang seniman yang pandai memainkan gitar, saat diminta untuk bernyanyi Rano dengan semangat langsung memyanyikan lagu hitsnya "Bukalah Kacamatamu" semua orang yang ada dilokasi tersebut pun ikut bernyanyi.

Baca Juga

Tak hanya itu, Rano juga sempat berbincang dengan sejumlah pedagang di pasar tersebut, mulai dari pedagang ikan, pedagang buah, hingga petugas pembersih sampah sayuran.

Saat ditanya mengapa Ia memilih pasar sebagai sarana untuk kampanyenya, Ia menilai pasar adalah salah satu tempat dimana Rano bisa melihat dan merasakan keadaan masyarakat secara langsung. 

"di pasar kita bisa melihat bagaimana keadaan masyarakat, merasakan apa yang mereka rasakan, dan itu cukup efektif," ujarnya.

Sebelumnya Rano berkunjung ke Gang Lundur, Kelurahan Cireundeu, Kecamatan Ciputat Timur, disana ia disambut dukungan warga, dalam sambutannya Rano meminta warga mendoakannya dalam kontestasi pilgub Banten 2017. "Saya gak minta didukung, tapi minta dido'ain, kalau udah dido'ain pasti didukung," ungkapnya

Rano juga menghimbau warga agar ikut berpartisipasi dalam pesta demokrasi Pilgub Banten 2017. Menurutnya, Tangerang Selatan adalah salah satu daerah di Banten yang tingkat partisipasinya rendah dalam berdemokrasi. 

"intinya Ibu Bapak harus milih, kalau engga milih gimana kita ngebantunya, apalagi Tangsel ini tingkat partisipasinya rendah makanya harus ditingkatkan," ungkapnya. (tm-2/red)

berita terkait

Komentar