Plh Wali Kota Cilegon, Maman Mauludin bersama Forkopimda Kota Cilegon menggelar rapat persiapan pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cilegon periode 2021-2026, di Ruang Rapat Wali Kota Cilegon, Selasa (23/2/2021).
Plh Wali Kota Cilegon, Maman Mauludin bersama Forkopimda Kota Cilegon menggelar rapat persiapan pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cilegon periode 2021-2026, di Ruang Rapat Wali Kota Cilegon, Selasa (23/2/2021).

Batal Digelar di Rumah Dinas Wali Kota Cilegon, Helldy-Sanuji Dilantik Langsung di Pendopo Gubernur

CILEGON, TOPmedia – Jelang pelantikan pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Cilegon terpilih, Helldy Agustian dan Sanuji Pentamarta. Pelaksana Harian (Plh) Wali Kota Cilegon, Maman Mauludin bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) berserta unsur terkait menggelar rapat persiapan pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cilegon periode 2021-2026 di Ruang Wali Kota Cilegon, Selasa (23/2/2021).

"Tadinya acara bakal di gelar secara virtual, namun saya dapat informasi jika acara pelantikan walikota dan wakil walikota nanti, akan digelar secara langsung di Pendopo Gubernur Banten pada hari Jumat (26/2/2021) dengan jumlah yang mengawal sebanyak 15 orang," Kata Plh Wali Kota Cilegon, Maman Maulidin kepada wartawan, Selasa (23/2/2021).

Lebih lanjut, dikatakan Maman, setelah pelantikan di Pendopo Gubernur Banten, kemudian pasangan Helldy-Sanuji selaku Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cilegon terpilih akan menuju Rumah Dinas. 

"Setelah itu, langsung dilakukan press conference di Rumah Dinas Wali Kota Cilegon," ujarnya.

 

Berita Terkait: Rumah Dinas Wali Kota Cilegon Bakal dijadikan Tempat Pelantikan Helldy-Sanuji

"Kemudian, seusai melaksanakan shalat jumat akan digelar Rapat Paripurna di Gedung DPRD Kota Cilegon," Imbuhnya.

Sementara itu, Asisten Daerah II Kota Cilegon, Dzikri Maulawardhana menghimbau kepada para pejabat eselon II untuk mengikuti prosesi pelantikan di Rumah Dinas Wali Kota Cilegon. 

"Nah, untuk para pejabat Eselon II saya harap bisa mengikuti prosesi pelantikan di rumah dinas Wali Kota Cilegon, kan nantinya akan ada Live Streaming dari Provinsi dan kita akan nonton bareng di Rumah Dinas," pungkasnya.(Firasat/Red)

berita terkait

Komentar