Wahidin Halim saat menyampaikan visi-misi di acara deklarasi PAN yang batal dilaksanakan. (Foto: TOPmedia)
Wahidin Halim saat menyampaikan visi-misi di acara deklarasi PAN yang batal dilaksanakan. (Foto: TOPmedia)

Batal Dideklarasikan PAN, Wahidin Halim Tetap Paparkan Visi-Misi

SERANG, TOPmedia - Gagal dideklarasikan oleh Partai Amanat Nasional (PAN) Banten, calon gubernur Banten, Wahidin Halim (WH) tetap memaparkan visi-misinya dihadapan ratusan kader PAN.

"Kalo kami tidak jadi dideklarasikan untuk Pilgub Banten, sekalian saja saya melakukan paparan visi-misi di sini. Insya Allah Banten akan maju, semangat kami tidak Luntur," ujar WH saat sambutan di acara Silaturahmi di Hotel Ratu Kota Serang, Jumat (2/9/2016).

Baca juga: Ketum PAN Tidak Hadir, Deklarasi WH-Andika Batal

Lanjut WH, ia juga mengatakan bahwa PAN Banten sudah mengetahui Visi-misi yang akan di lakukan olehnya dan wakilnya Andika Hazrumi, "Sebenarnya Visi-misi ini sudah kami berikan kepada PAN pusat, saya sudah lampirkan Soft Copy‎ ke DPP PAN," katanya,

Di tempat yang sama, wakil calon Gubernur Banten Andika Hazrumi, yang tidak lain Wakil dari WH,‎ menuturkan,  dalam membangun Banten ada tiga hal yang harus jadi acuannya, yaitu Infrastruktur, kesehatan dan pendidikan,

"Banten harus maju, Insya Allah saya menang. Saya melihat kader PAN yang enerjik Insya Allah saya menang‎," pungkasnya.

Pantauan di lokasi, seluruh kader DPD dan DPC Partai PAN se-Banten hadir dalam acara. Turut hadir pula perwakilan Partai yang mendukung WH- Andika, seperti partai Golkar dan PKS. (Gilang/Red)

berita terkait

Komentar