Acara dzikir bersama Barisan Ulama Muda Indonesia (BUMI) Banten dengan Tb Haerul Jaman. (Foto: TOPmedia)
Acara dzikir bersama Barisan Ulama Muda Indonesia (BUMI) Banten dengan Tb Haerul Jaman. (Foto: TOPmedia)

Barisan Ulama Muda Banten Dukung Jaman Maju di Pilgub

SERANG, TOPmedia - Dalam pencalonannya untuk maju di Pilgub Banten, Tb Haerul Jaman, yang saat ini menjabat Wali Kota Serang, terus mendapat dukungan dari berbagai elemen masyarakat. Kali ini, dukungan untuk Jaman datang dari Barisan Ulama Muda Indonesia (BUMI) Banten. Bumi resmi menyampaikan dukungannya saat menggelar acara dzikir bersama di Komplek Korem, Pondok Cilaku, Kota Serang, Kamis (18/8/2016).

Diungkapkan Ketum BUMI Banten, Ustad H.Lukman Hakim, Bumi mendukung Jaman di Pilgub Banten  karena Jaman  memiliki visi-misi yang sama dengannya. Hal itu dilihat, karena Jaman sosok pejabat yang memperhatikan Ulama dan juga mempunyai tekad yang sama yaitu memersatukan ulama yang ada di Banten, karena Banten dikenal khas dengan ulamanya.

“Kita (BUMI Banten-red) bukan Tim Sukses Ya,,! Kita hanya mendukung pa Jaman maju. Alasan kita mendukung Pak Jaman, karna menurut kita Pak Jaman seorang pejabat yang memeprhatikan ulama,” ujar Lukman..

Sementara itu Tb Haerul Jaman mengatakan, Jaman merasa terhormat sekali dengan adanya dukungan tersebut. Jaman juga akan melaksanakan apa yang para Ulama itu inginkan demi ke majuan Banten.

”Terkait dukungan untuk maju di pilgub, saya sangat berterima kasih kepada BUMI Banten. Saya harapkan kita bisa bersama-sama memajukan Banten dan semoga ini awal semangat Banten,” ungkap Jaman.

Ditambahkan Jaman, ia merasa terkejut sekali dengan adanya dukungan dari para ulama ini. Karena menurutnya, awalnya ia hanya di undang untuk mengadiri acara Dzikir bersama saja.

”Sebenarnya saya tidak menyangka, awalnya saya hanya dapat undangan untuk Dzikir bersama aja, Namun, pada saat acara para ulama menyampaikan dukungannya untuk saya. Saya sempat kaget mendengarnya, ” pungkasnya. (Gilang/Red)

berita terkait

Komentar