Rano Karno dan Asmudji HW.*
Rano Karno dan Asmudji HW.*

Bank Pundi Resmi Jadi BPD Banten

SERANG, TOPmedia - Menindaklanjuti hasil fit and proper test OJK, Komisaris PT Banten Global Development (BGD) Asmudji HW melaporkan hasil tes tersebut kepada Gubernur Banten Rano Karno di rumah dinas gubernur Banten, Jalan Amad Yani, Kota Serang, Rabu (27/7/2016).

"Tadi Pak Asmudji menyampaikan bahwa saya lulus fit and proper test OJK. Berarti Ijin akusisinya sudah keluar. Berarti (Bank Pundi) sudah berubah nama Bank Pembangunan Daerah (BPD) Banten," kata Rano Kepada Awak media.

Rano menginginkan launching BPD Banten bertepatan dengan hari ulang tahun (HUT) Provinsi Banten 4 Oktober 2016 mendatang.

"Sebenernya bulan Oktober soft launching. Saya inginya pas ulang tahun Banten pada 4 Oktober, namun operasional bank kan tidak berhenti kalo terlalu lama bikin aja soft opening. Bank ini juga kan harus pindah ke ibu kota Banten artinya Kota Serang," ujarnya.

Saat ini, Bank Pundi yang sudah diakusisi menjadi Bank Banten memiliki 160 mesin ATM. Ke depan, jangkauan Bank Banten akan sampai ke seluruh kota dan kabupaten di Provinsi Banten.

"Saat ini kami masih membagun di delapan kabupaten kota di Banten. Kalau sudah dikuasai di Banten, baru kita lakukan di luar Banten," pungkasnya. (Red)

berita terkait

Komentar