Band Tongkat Kayu. (Foto: TOPmedia)
Band Tongkat Kayu. (Foto: TOPmedia)

Band Asal Kabupaten Serang Tongkat Kayu Rilis Album "Bakar Kalori"

SERANG, TOPmedia - Band asal Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, yang bernama Tongkat Kayu berhasil merilis album Bakar Kalori.

Band yang pernah mengikuti kontes Rising Star Indonesia yang diadakan oleh salah satu televisi nasional terus menunjukan karyanya. Hal itu dibuktikan oleh kaum muda, dengan serius dibidang hiburan tarik suara yang menciptakan album perdananya ini.

Band yang beranggotakan Jefri Yonansef di gitar, Danang Yoga Brahmanto di gitar, Hendrik di vokal,  Egi Yuristira Maulan di drum, Oryza di bass dan Boim di keyboard, terus berlatih untuk menunjukan keseriusan di dunia industri musik di Kabupaten Serang, khususnya Provinsi Banten.

Terkenal dengan gaya musik nyentriknya yang telah sukses merilis single bertajuk 'Muntaber' kini dia akan melounching album perdananya bulan November 2019 ini.

"Kalau rilis albumnya hari ini, Jumat (4/10/2019). Tapi baru up di medsos, supaya warga Provinsi Banten tahu bahwa kita (Tongkat Kayu) akan lounching album Bakar Kalori," ujar salah satu personil Tongkat Kayu, Jefry Yonansef, Sabtu (5/10).

Sebuah karya sederhana yang diramu dengan formula di luar nalar manusia ini, kini sudah siap dihidangkan kepada masyarakat khususnya negeri ini. Dalam rilis album Bakar Kalori ini juga sudah disiapkan 11 lagu yang mengangkat kearifan lokal seperti lagu yang berjudul 'Si Bontot' makanan khas Kecamatan Pontang, Kabupaten Serang, serta yang akan menjadi lagu andalan Bakar Kalori ini juga mengajak kepada masyarakat untuk membakar kalori manusia dengan berjoged.

“Sebetulnya album ini mengajak orang bersilaturahmi, dengan menikmati alunan musik sehingga membakar kalori serta mengenalkan makanan khas Kabupaten Serang dengan nama 'Si Bontot'," ungkapnya.

Dengan akan diadakannya lounching ini, ia berharap bisa berjalan dengan lancar, serta meminta dukungan kepada semua masyarakat Kabupaten Serang, khususnya Provinsi Banten. "Semoga rencana lounching ini bisa dilaksanakan sesuai waktu. Meskipun dengan persiapan nekad semoga berjalan dengan lancar," tandasnya. (TM3/Red)

berita terkait

Komentar