Ahmad Taufik Nuriman.*
Ahmad Taufik Nuriman.*

ATN: Gaji Gubernur Banten, akan Saya Bagikan ke Masyarakat!

CILEGON, TOPmedia - "Jika saya terpilih menjadi Gubernur Banten 2017-2022 nanti maka gaji saya sebagai gubernur akan saya bagikan kepada masyarakat yang membutuhkan," Itulah salah satu petikan dari visi misi yang disampaikan Ahmad Taufik Nuriman, salah satu bakal calon gubernur Banten di acara KRB (Kongres Rakyat Banten).

Dalam Kongres Rakyat Banten (KRB) yang digagas oleh Presidium Lembaga Peduli Masyarakat Cilegon (LPMC) H.Tb Aat Syafaat ini, ada Lima orang yang naik diatas Podium KRB untuk memaparkan visi misi calon gubernur dan wakil gubernur kepada para tamu undangan yang hadir.

Mereka adalah Wahidin Halim, Andika Hazrumy, Dimyati Natakusuma, Eden Gunawan dan Ahmad Taufik Nuriman. Sementara itu, Rano Karno usai memberikan sambutan sebagai ​Gubernur Banten meminta izin untuk meninggalkan acara penyampaian visi misi bakal calon gubernur karena ada kegiatan yang katanya tidak bisa ditinggalkan.

"Wali Kota Serang, Tb. Haerul Jaman juga sudah izin tidak bisa hadir karena ada jadwal Wali kota yang tak bisa ditinggalkan," Kata Presidium LPMC, TB Aat Safaat dalam sambutannya.

Pada Kongres Rakyat Banten (KRB) di Hotel Grand Mangkuputra, Kota Cilegon, Rabu (10/08/2016) ini, masing - masing bakal calon gubernur dan bakal calon wakil gubernur mendapatkan waktu 15 menit untuk menyampaikan visi dan misinya. (TM-1/red)

berita terkait

Komentar