PKB.*
PKB.*

ATN, Eden dan Dimyati Daftar Penjaringan Balon Gubernur ke PKB

SERANG, TOPmedia - DPW (Dewan Pimpinan Wilayah) PKB (Partai Kebangkitan Bangsa), Senin (08/08/2016) kedatangan perwakilan dari para bakal calon gubernur Banten untuk mengambil  formulir penjaringan bakal calon gubernur dan wakil gubernur dari DPW PKB Banten.

Tiga Cagub yang mengambil formulir di DPW PKB Banten adalah  Ahmad Taufik Nuriman, Eden Gunawan dan Dimyati Natakusuma, di Kantor DPW PKB, Cipocok Jaya, Kota Serang, Senin (8/8/2016).

“Yang pertama kita terima, Perwakilan dari Pak Eden Gunawan pukul 13:30. yang kedua delegasi Pak Taufik Nuriman pada pukul 13:40 dan yang terakhir perwakilan Pak Dimyati Natakusuma dan semuanya ngambil formulir penjaringan untuk bakal calon gubernur,” ungkap Sekretaris Desk Pilkada DPW PKB Banten, Andri Yoga.

Andri juga menjelaskan hasil pleno, bahwa penutupan Pejaringan yang di lakukan DPW PKB Banten yang tadinya akan di tutup pada Hari Selasa (9/8/2016), kini di undur sampai hari Kamis (11/8/2016).

“Kami juga sudah mendapatkan konfirmasi dari pak Ulum (Tim Sukses Andika yang juga Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Banten) dan dari perwakilan Pak Tb Haerul Jaman, bahwa mereka sudah melakukan pengambilan formulir penjaringan di DPW PKB Banten” pungkasnya. (Gilang/red)

berita terkait

Komentar