Paslon Bupati dan Wakil Bupati Serang, Nasrul Ulum-Eki Baehaki
Paslon Bupati dan Wakil Bupati Serang, Nasrul Ulum-Eki Baehaki

Angka Keberuntungan, Paslon Nasrul-Eki Bahagia Dapat Nomor Urut 2 Di Pilkada Kabupaten Serang

SERANG, TOPmedia - Angka 2 menurut bilangan adalah angka setelah 1 atau sebelum 3. Sedangkan, jika merujuk pada kalender China adalah Yin, berjenis kelamin perempuan. 

Bahkan 2 kerap dianggap angka pembawa rezeki, dan dipakai oleh pengusaha jasa sebagai merk bisnis online. Mulai dari double fortune, double happiness, dan lain sebagainya.

Hal inipun direspon positif oleh Paslon Bupati dan Wakil Bupati Serang, Nasrul Ulum-Eki Baehaki yang mendapatkan nomor urut-2.

Eki Baehaki sangatlah bergembira, karena sesuai dengan harapan. Walaupun sebenarnya apapun no urut yang keluar tetap ridhoi Allah SWT.

"Tapi saya senang, Alhamdulilah keluar no urut 2. Sesuai harapan, karena no 2 ada historis tersendiri," ungkap Eki kepada awak media, seusai pengambilan nomor Calon Bupati Serang, di Hotel Horizon Forbis, Jalan Raya PCI, Kabupaten Serang, Kamis(24/9/2020).

Ditambahkan Nasrul Ulum, bahwasanya memang sesuai dengan harapan dapat memenangkan Pilkada Kabupaten Serang.

"Sesuai harapan kami untuk memenangkan Pilkada Kabupaten Serang, mendapatkan No urut 2," kata Nasrul Ulum.

Diakhir wawancara, Nasrul Ulum mengakui, akan melakukan tahap selanjutnya dengan deklarasi damai, dengan menerapkan protokoler kesehatan.

"Kami akan melakukan kampanye damai, dengan tetap memathuhi peraturan dengan menerapkan protokoler kesehatan," tutup Nasrul Ulum seraya mengakhiri wawancara.(Feby/Red)

berita terkait

Komentar