Foto ilustrasi.*
Foto ilustrasi.*

Aneka Jebakan Pria Permainkan Perasaan Wanita

TOPmedia - Tidak semua pria yang datang menawarkan komitmen ingin serius menjalani hubungan. Mereka yang tidak bertanggung jawab ternyata hanya main-main.

Oleh sebab itu, wanita harus lebih berhati-hati menerima pria yang datang. Seperti dilansir Allwomenstalk, Selasa (19/7/2016) berikut aneka jebakan pria yang dapat mempermainkan perasaan wanita.

Merencanakan masa depan

Ketika Anda dan dia bicara masa depan bersama, pastikan untuk tak terbawa terlalu dalam. Pria sering memancing dengan pertanyaan tentang anak-anak, tempat tinggal masa depan, dan pekerjaannya. Dengan begitu wanita akan terjebak dalam bualannya.

Rasa bersalah

Percayalah, pria suka bermain drama. Mereka bisa pura-pura merasa bersalah meski masalahnya sepele. Misalnya, dia lupa menjemput Anda pulang kuliah, yang pasti itu bukan tanggung jawab mutlak mereka. Tapi mereka menunjukkan sikap paling salah karena telah membiarkan Anda pulang sendiri. Dengan begitu wanita cepat iba dan merasa kekasih amat khawatir.

Memberikan permintaan

Wanita akan terjebak dengan sosok pria yang selalu mengabulkan permintaan Anda. Cara ini paling mudah dilakukan seperti karena wanita nantinya punya perasaan segan bila meninggalkan. Misalnya, dia memberikan barang-barang yang Anda suka, seperti tas, high heels, atau cincin emas.

berita terkait

Komentar