Eki Baehaki Didampingi Ahmad Taufik Nuriman saat mengembalikan formulir Pendaftaran ke DPD Partai Berkarya Provinsi Banten, Sabtu (25/01/2020) (foto:TOPmedia)
Eki Baehaki Didampingi Ahmad Taufik Nuriman saat mengembalikan formulir Pendaftaran ke DPD Partai Berkarya Provinsi Banten, Sabtu (25/01/2020) (foto:TOPmedia)

Anak Mantan Bupati Serang, Eki Baihaki Optimis Diusung Partai Berkarya

SERANG,TOPmedia - Keseriusan Eki Baihaki maju dalam kontestasi Pemilihan Bupati (Pilbub) Serang 2020, semakin terlihat. Eki yang di temani oleh sang Ayah, Ahmad Taufik Nuriman. Mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Bupati Serang ke DPD Parta Berkaya Kabupaten Serang, Sabtu(25/1/2020). Ia mengaku, optimistis bakal diusung oleh parpol besutan Tomi Soeharto tersebut.

"Selama ini saya berkomunikasi aktif dengan Berkarya, dan sejauh ini pula Partai Berkarya respect dengan komunikasi saya. Mudah-mudahan, sebagai salah satu pertanda sinyal positif," kata Eki, kepada awak media usai menyerahkan formulir pendaftaran, di Kantor DPD Berkarya Kabupaten Serang, Jalan Raya Ciruas.

Tak sampai disitu, Eki juga menyampaikan, beberapa point visi misinya, hal ini dimaksudkan agar partai Berkarya yang memiliki empat kursi di Kabupaten Serang dapat mengetahui program-program yang akan dilaksanakan. Jika nanti dirinya terpilih jadi Bupati Serang.

"Sekarang memang belum waktunya penyampaian visi misi, nanti itu ada tahapannya, maka saya hanya menyampaikan point-pointnya saja. Yang pasti program-program saya, semuanya untuk membantu Kabupaten Serang menjadi lebih baik lagi dari sekarang," jelas Eki.

Diakhir pembicaraan, Eki mengatakan, bahwa selain ke Berkarya, dirinya sudah mengembalikan formulir pendaftaran Balon Bupati ke tiga Parpol. Yakni, Partai Demokrat, Partai PAN dan Gerindra. "Kelihatannya tiga partai itu pun sudah semakin mengerucut ke saya," ujar Eki dengan percaya diri.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Berkarya Kabupaten Serang, Dedi Haryadi menambahkan, bahwa hingga hari terakhir ini, sudah ada empat orang yang mengembalikan formulir pendaftaran Balon Bupati Serang ke Partai Berkarya. Yakni, Najib Hamas, Masduki, Ratu Tatu Chasanah dan terakhir Eki Baihaki.

Menurutnya, Eki Baihaki memiliki peluang besar untuk dapat diusung oleh Berkarya.

"Yang jelas, peluangnya (untuk disusung) juga cukup besar. Saya melihat, Eki adalah sosok pemuda yang punya semangat, dan wawasan luas. Serta tadi saya juga dengar, beliau memiliki visi untuk menjadikan Kabupaten Serang yang agamis, itu mantap," singkat Dedi seraya mengakhiri perbincangan.

Baca juga: Bertambah Dukungan, Ratu Tatu Chasanah Direkomendasikan ke DPP Berkarya

Diketahui, setelah tahapan pengembalian berkas di DPD Partai Berkarya Kabupaten Serang. Akan di lanjutkan dengan uraian visi misi. Barulah komunikasi internal. (Feby/Red).

berita terkait

Komentar