Alvaro Morata. (Foto: Net)
Alvaro Morata. (Foto: Net)

Alvaro Morata Tertarik Pindah ke Arsenal

TOPmedia - Pemain Real Madrid Alvaro Morata disebut tertarik gabung dengan Arsenal pada musim panas ini. Morata mulai mempertimbangkan meninggalkan Santiago Bernabeu karena tak ingin menjadi pemain cadangan di lini depan Los Blancos yang kerap mengandalkan trio BBC (Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, dan Gareth Bale).

Sementara itu, Arsenal disebut tengah mencari pemain depan baru selama bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya, upaya Arsenal mendapatkan Jamie Vardy dari Leicester City sudah gagal.

Setelah itu, klub dari London tersebut juga mengincar penyerang Lyon Alexandre Lacazette namun tawaran 29 juta pounds ditolak. Setelah berbagai penolakan ini, Arsene Wenger kembali melirik Morata.

Namun, Arsenal bukan satu-satunya yang menginginkan jasa mantan pemain Juventus tersebut. Chelsea dan Manchester United juga pernah dikaitkan dengan penyerang 23 tahun tersebut.

Dalam satu kesempatan, pelatih Real Madrid Zinedine Zidane pernah mengaku tak akan melepas Morata. Namun jika Real Madrid mendapat tawaran 70 juta euro, dipercaya akan melepasnya seperti yang telah direncanakan di awal sebelum membelinya dari Juventus.

 

 

 

Sumber: www.bola.net

berita terkait

Komentar