Alvaro Morata. (Foto: Net)
Alvaro Morata. (Foto: Net)

Alvaro Morata Siap Hengkang Jika Zidane Bertahan di Real Madrid

TOPmedia - Alvaro Morata siap hengkang dari Real Madrid jika Zinedine Zidane bertahan. Demikian yang disampaikan dalam acara El Larguero. Morata diyakini merasa dikhianati oleh Zidane, karena tidak mendapatkan menit bermain yang cukup. Selama ini, sang penyerang internasional Spanyol kerap cuma menjadi pelapis Karim Benzema saja.

Alvaro Morata datang dari Juventus dengan harapan tinggi. Masa dua tahun yang dihabiskannya di Serie A, telah menempa jebolan Castilla ini. Morata yakin dirinya layak diberi kesempatan masuk starting XI Los Blancos, seperti halnya Cristiano Ronaldo. Namun kenyataannya, kinerja Morata dianggap belum cukup oleh Zidane.

Dari waktu ke waktu, harga 30 juta Euro yang dibayarkan oleh Real Madrid kepada Juventus seperti tidak berguna. Oleh karenanya, Morata mengontak agennya untuk siap-siap mencarikan klub baru. Namun, Morata juga masih memantau situasi. Ia siap bertahan di kubu Santiago Bernabeu dengan satu catatan: Zidane keluar dari Los Blancos.

Jika melihat tren saat ini, bahwa Madrid memimpin klasemen Liga Spanyol dan cukup meyakinkan di Liga Champions, Zidane kemungkinan bakal dipertahankan oleh presiden Florentino Perez. Namun belum ada jaminan pula sampai Zizou meraih gelar lagi.

Pasalnya, Carlo Ancelotti pernah begitu sukses di Real Madrid. Hanya karena ia tidak mendapatkan gelar utama pada musim 2014/2015, Perez langsung memecatnya tanpa ampun. Perez berdalih, seorang pelatih di Los Blancos memang terus dituntut untuk merebut trofi, dari waktu ke waktu.

Namun, jika Real Madrid benar-benar meraih gelar tahun ini, dan Zidane bertahan, Morata sudah hampir pasti bakal meninggakkan Santiago Bernabeu. Musim panas mendatang, Los Blancos bisa saja kembali kehilangan salah satu bakat terbaik yang pernah ditetaskan akademi mereka.

Cukup unik, Alvaro Morata dahulu bersama Joselu dan Jese diyakini bakal menjadi trisula masa depan Los Blancos. Namun dua nama terakhir sudah hengkang dari Madrid. Dan jika Morata yang tersisa pergi, maka kembali, pemain akademi terbukti sulit menjadi ‘raja’ di klub tersebut.

 

 

 

Sumber: www.sidomi.com

berita terkait

Komentar