Gonzalo Higuain. (Foto: Net)
Gonzalo Higuain. (Foto: Net)

Akhirnya, Gonzalo Higuain Resmi Gabung Juventus

TOPmedia - Juventus secara resmi menyambut kedatangan Gonzalo Higuain sebagai anggota baru skuad mereka. Pemain berjuluk El Pipita tersebut mendapatkan kontrak selama lima tahun dan Juventus pun seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, akan membayar biaya 90 juta euro yang dicicil dalam dua kali pembayaran.

“Juventus Football Club hari ini dapat mengkonfirmasi pembayaran hak untuk Gonzalo Higuain seharga 90 juta euro, dan dibayarkan dalam dua periode. Sang pemain juga sudah sepakat dengan kontrak lima tahun dengan klub,” demikian penjelasan di situs resmi Juve.

Masuknya nama Higuain jelas membuat Juve semakin mengerikan saja musim depan. Pasalnya, bukan Higuain saja pemain top yang mereka datangkan di bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya sudah ada Miralem Pjanic, Marko Pjaca, Daniel Alves, dan Medhi Benatia yang masuk memperkuat tim asuhan Massimiliano Allegri tersebut.

Hadirnya striker asal Argentina itu juga seperti menjamin ketajaman Juve musim depan. Bagaimana tidak, musim lalu Higuain mampu keluar sebagai top skor dengan total 36 gol dan jumlah tersebut menjadikannya sebagai salah satu top skor tersubur dalam sejarah Serie-A.

Dengan demikian, lini depan Juve musim depan juga akan semakin terkatrol saja performanya. Sejauh ini Allegri sudah memiliki Paulo Dybala, Mario Mandzukic, dan Simone Zaza. Dilihat dari nama-nama yang ada, besar kemungkinan Zaza hanya akan menjadi pilihan terakhir setelah ketiga nama diatas dengan Mandzukic dan Higuain yang bisa dirotasi karena punya gaya main yang tak jauh berbeda.

 

 

 

Sumber: www.sidomi.com

berita terkait

Komentar