Gubernur Banten Wahidin Halim saat Groundbreaking dan Soft Launching Gedung Perawatan RSUD Malingping, Lebak, Selasa (09/07/2019).(Foto:Ist)
Gubernur Banten Wahidin Halim saat Groundbreaking dan Soft Launching Gedung Perawatan RSUD Malingping, Lebak, Selasa (09/07/2019).(Foto:Ist)

Agar Betah di RSUD Malingping, Gubernur Banten Tantang Gaji Yang Diminta Dokter

LEBAK,TOPmedia – Gubernur Banten Wahidin Halim menyebut berapapun biaya pembangunan RSUD Malingping ini akan dibantu termasuk kebutuhan tenaga kesehatan setiap tahun disiapkan. Wahidin bahkan menantang para dokter terkait gaji yang mereka minta, agar mau di tempatkan di RSUD Malingping.

“Untuk para dokter berapa gaji yang diminta, ajukan kepada saya. Karena RSUD Malingping menjadi sesuatu yang menakutkan bagi dia, begitu saya cek ternyata ke Malingping bolak – balik ga betah pengennya di Jakarta,“ ujar Wahidin saat Groundbreaking dan Soft Launching Gedung Perawatan RSUD Malingping, Lebak, Selasa (09/07/2019).

Wahidin juga meminta agar berbagai fasilitas di RSUD Malingping dilengkapi. Pasalnya, hal tersebut sudah menjadi kewajiban pemerintah untuk memberikan pelayanan kesehatan yang memadai bagi masyarakat,“ Itu memang menjadi kewajiban pemerintah dalam menyediakan pelayanan kesehatan yang memadai dimana pemerintah harus hadir didalamnya,”katanya.

Wahidin pun menekankan bahwa pembangunan ini harus selesai dalam jangka waktu 6 (enam) bulan dan dirinya akan meninjau langsung begitu memasuki waktu yang ditargetkan. “Jangan dikorupsi nanti kalau dikorupsi nanti rubuh bangunannya,“ tegas nya.

Dalam kesempatan itu juga Wahidin berharap dengan dibangunnya gedung perawatan RSUD Malingping ini dapat melayani masyarakat. “Layani mereka dengan ikhlas. Mudah – mudahan dengan kehadiran saya dapat memberikan motivasi untuk melayani masyarakat dengan baik,“ harap Wahidin. (Ika/Red)

berita terkait

Komentar