Sekretaris Jenderal DPP PDIP Hasto Kristiyanto. (Foto: TOPmedia)
Sekretaris Jenderal DPP PDIP Hasto Kristiyanto. (Foto: TOPmedia)

Terbentur Agenda Lain, Megawati Batal Hadiri Deklarasi Rano-Mulya

SERANG, TOPmedia - Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri yang direncanakan akan datang menghadiri deklarasi pasangan cagub dan cawagub Rano Karno-Embay Mulya Syarief, batal hadir.

Dijelaskan oleh Rano Karno dalam orasinya, bahwa Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri menghubungi Rano dan mengatakan tidak bisa hadir karena ketum PDIP tersebut sedang melakukan penandatanganan rekomendasi pilkada di daerah lainnya.

“Tadi sekitar pukul 11.35, Bu Megawati nelpon saya. Beliau tidak bisa hadir dalam kesempatan ini karna harus menandatangani 24 rekomendasi pilkada di seluruh Indonesia yang belum selesai,” kata Rano, di Stadion Maulana Yusuf, Kota Serang, Jumat (23/9/2016)..

Meski Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri tidak hadir, tapi turut hadir Sekretaris Jenderal DPP PDIP Hasto Kristiyanto. Dalam sambutanya, ia menyampaikan salam hormat untuk tokoh dan masyarakat Banten dan sebagai orang yang ditugaskan oleh ketum PDIP menyampaikan permohonan maaf lantaran ketidakhadirannya.

“Saya inigin menyampaikan salam hormat kepada tokoh dan masyarakat Banten. Kesempatan ini Bu Mega tidak bisa hadir, namun dalam hal ini beliau (Megawati-red), menugaskan tiga orang dari DPP dan dua orang angota DPR RI nya untuk hadir di deklarasi pasangan Rano-Embay,” papar Hasto. (Gilang/Red)

berita terkait

Komentar