Jack Wilshere. (Foto: Net)
Jack Wilshere. (Foto: Net)

AC Milan Siap Telikung Roma Untuk Dapatkan Jack Wilshere

TOPmedia - Setelah Juventus dan AS Roma yang disebut tertarik meminjam Jack Wilshere, kini nama gelandang Arsenal tersebut kabarnya juga diinginkan AC Milan.

Masa depan gelandang internasional Inggris tersebut memang masih belum menemui kejelasan. Sebelumnya, Wilshere sudah diminta oleh pihak klub untuk pergi dengan status pinjaman demi mendapatkan kesempatan bermain reguler di tim utama pasca cedera.

Meskipun sebelumnya sumber dari Italia menyebutkan bahwa Wilshere akan gabung AS Roma, namun terbaru The Sun dan Mediaset Premium mengklaim bahwa AC Milan merupakan favorit mendapatkan tanda tangan gelandang 24 tahun tersebut.

Sebelumnya, Sky Sport Italia, the Telegraph dan TeleRadioStereo mengklaim bahwa Roma tengah melakukan pembicaraan untuk mendatangkannya musim panas ini dengan status pinjaman selama dua tahun. Namun The Sun dan Mediaset Premium menegaskan Milan memiliki tawaran untuk meminjam Wilshere dengan opsi permanen di akhir musim dengan biaya 30 juta euro.

Kesepakatan sendiri bisa berubah mencapai 35,5 juta euro, dengan sang pemain akan mendapatkan gaji sebesar 3,5 juta euro per tahun.

Selain AC Milan dan AS Roma, klub lain yang juga tertarik meminjam Wilshere adalah Crystal Palace.

 

 

 

Sumber: www.bola.net

berita terkait

Komentar