8 Bahasa Tubuh Wanita Saat Tertarik dengan Pria

TOPmedia - Beberapa pria terkadang bingung apakah gebetannya menyukainya atau tidak. Pria seringkali dalam posisi menyukai seorang perempuan, tetapi tidak tahu bagaimana perasaannya terhadap dia. Sudah pernah melihat dari bahasa tubuh?

Pria seringkali menganggap perempuan sebagai makhluk yang rumit dimengerti. Padahal, mengetahui apakah dia menyukaimu tidak sesulit yang kamu kira.  Pria bisa memperhatikan bahasa tubuh perempuan jika ingin mengetahui gebetannya tertarik kepadanya atau tidak.

Bahasa tubuh dapat mengatakan apa yang mereka rasakan, walaupun seseorang mungkin tidak berani untuk mengatakannya. Membaca bahasa tubuh itu penting, karena ada kejujuran di sana. .

Berikut adalah tips mengetahui gebetanmu juga menyukaimu melalui bahasa tubuh :

1. Dia Menyentuhmu

Semakin dia mendekatimu dan mencari cara untuk menyentuhmu, semakin terbukti bahwa dia menyukai kamu. Ketika kamu sedang mengobrol dan dia mencolek bahu atau lenganmu, itu mungkin pertanda dia ada rasa tertarik kepadamu.  Jika dia sering melakukannya, mungkin pertanda dia ingin lebih dekat atau akrab.

2. Dia meniru 

Meniru gerakan seseorang yang kamu sukai tanpa disadari itu adalah hal wajar. Karena kamu secara tidak sadar mencoba menjalin hati dengan orang tersebut tanpa melakukan kontak fisik. Ini adalah cara sederhana untuk menguji apakan dia akan meniru gerakanmu atau tidak.

Ketika Anda berkencan, ambil minumanmu dan minum, atau geser posisimu condong ke samping. Jika dia mengikuti dan melakukan hal yang sama, itu berarti secara tidak sadar dia meniru gerakan tubuhmu sebagai cara untuk menunjukkan minatnya kepadamu.

3. Dia memiringkan kepalanya sambil menatapmu

Jika wanita memiringkan kepalanya selama percakapan dengan kamu, itu adalah tanda bahwa dia menyukaimu. Jika kamu melihatnya memiringkan kepalanya ke samping selama ngobrol denganmu, dia mungkin tertarik pada apa yang kamu katakan. Kamu bisa mencoba mengubah topik, dan ketika dia masih memiringkan kepalanya, itu pertanda baik.

4. Dia terus-menerus merapikan diri

Dia terus-menerus merapikan dirinya di depanmu dengan memperbaiki rambutnya, mengatur pakaiannya, atau rias wajahnya. Ini mungkin karena dia gugup dan cemas tentang penampilannya dan dia ingin terlihat lebih cantik untukmu. Ini seperti di bawah alam sadar mereka, artinya perempuan melakukannya tanpa menyadarinya ketika mereka tertarik pada pria. Ini salah satu tanda bahasa tubuh dia menyukaimu.

5. Dia membalas sentuhanmu 

Cara untuk menguji apakah dia benar-benar menyukai kamu adalah dengan melihat bagaimana dia bereaksi kamu menyentuhnya. Cobalah menyentuh lengan atau bahunya ketika kamu berbicara dengannya. Jika dia menyentuhmu kembali, itu pertanda baik. Jika dia mundur ketika kamu menyentuhnya, maka dia belum nyaman denganmu. Itu juga bisa berarti dia hanya ingin kamu menjadi temannya.

6. Dia sering menatapmu

Dia melihatmu, dan kamu memperhatikannya, lalu dia memalingkan muka, ini pertanda baik. Ini pertanda dia tertarik padamu, tetapi dia belum ingin kamu mengetahuinya. Memang beberapa wanita mempertahankan kontak mata dengan seseorang yang mereka sukai dan tidak menghindar. Tetapi jika kamu memperhatikan pupil matanya dan membesar (ukurannya bertambah), itu berarti dia menyukai apa yang dilihatnya.

7. Dia tersipu

Seorang wanita memerah ketika adrenalinnya dipicu dengan emosi ekstrem dan darah semakin dekat ke kulit. Emosi yang ekstrem mungkin karena malu, stres, atau bahkan karena dia tertarik pada pria. Saat dia tertarik padamu, dia akan memerah tersipu ketika dirimu memujinya. 

8. Dia banyak tersenyum

Jika dia banyak tersenyum ketika berada di dekat kamu, berarti kamu membuatnya merasa nyaman. Jadi, itu pertanda baik bahwa dia menyukaim. Namun, ada perbedaan besar antara senyum yang dipaksakan dan tulus. Kamu dapat melihat lewat pandangan matanya.

 

Sumber: Okezone.com

berita terkait

Komentar