Padi (Foto : Net)
Padi (Foto : Net)

7 Tahun Vakum, Padi Tidak Ingin Buru-Buru Ciptakan Album Baru

Top media - Setelah vakum selama kurang lebih tujuh tahun, kehadiran kembali Padi disambut baik oleh para penggemar. Grup band asal Surabaya itu belum lama ini sempat menyapa fans lewat konser solo di Jakarta dan Surabaya.

Sempat menggelar konser, para personel Padi pun ditanya soal rencana untuk merilis album baru. Piyu Padi sang gitaris mengungkap kalau masih terlalu dini untuk bicara soal album baru di awal 2018 ini.

"Jalan masih panjang, kami baru saja berkumpul dan manggung satu pentas lagi akhir 2017 lalu," kata Piyu. "Tidak bisa mendadak di prematur-kan begitu saja. Supaya album baru tersebut betul-betul siap dan layak dilempar ke pasaran," Ari menambahkan.

Merilis album baru dalam waktu dekat memang tak memungkinkan bagi Piyu dan kawan-kawan. Kendati demikian, Padi menyatakan kalau bulan puasa merupakan waktu tercepat untuk masuk studio rekaman jikalau mereka berencana merilis album.

"Kami tetap mempunyai keinginan menciptakan album baru lagi usai kembali ke belantika musik Indonesia. Kita lihat saja nanti," ujar Piyu. Baik dirinya maupun Ari sama-sama ingin menyuguhkan karya baru untuk Sobat Padi di Tanah Air.

 

 

Berita ini telah tayang di www.wowkeren.com, dengan judul : Ditanya Soal Album Baru Usai 7 Tahun Vakum, Ini Jawaban Padi

 

berita terkait

Komentar