Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya saat melantik CPNS di lingkungan Pemkab Lebak menjadi PNS. (Foto: TOPmedia)
Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya saat melantik CPNS di lingkungan Pemkab Lebak menjadi PNS. (Foto: TOPmedia)

1.088 CPNS di Pemkab Lebak Diangkat Menjadi PNS

LEBAK, TOPmedia - Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya pada hari ini Jumat (2/12/2016), mengangkat sebanyak 1.088 orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Pemkab Lebak menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS), yang dilakukan di pendopo bupati di jalan Abdi Negara Rangkasbitung. Pengangkatan CPNS menjadi PNS ini juga bertepatan dengan HUT ke-188 tahun Kabupaten Lebak.

"Ini merupakan kado terindah yang harus kita syukuri, dihari jadi kabupaten yang kita cintai ini ada sekitar 1.088 CPNS yang akhirnya berhasil diangkat menjadi PNS di lingkungan Pemkab Lebak," kata Iti, Jumat (2/12/2016). 

Iti berharap, kedepan masih ada pengangkatan PNS kembali bagi para CPNS yang sudah mengabdikan dirinya lebih dari dua tahun. "Semoga Allah memberikan mukjizat untuk mereka yang benar-benar ikhlas bekerja untuk memajukan Lebak," ujar Iti.

Ditambahkan Iti, dirinya juga meminta agar PNS yang sudah diangkat dan dilantik serta diambil sumpahnya dapat menjalankan dan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. 

Selain itu, Iti juga mengungkapkan bagi para PNS yang tidak disiplin pihaknya tidak akan segan-segan memberikan sangsi punishment terlebih bagi para pegawai yang tersangkut masalah hukum. 

"Ada empat orang yang kena punishment sangsi pemecatan, sisanya masih dalam proses," pungkas Iti. (Abg/Red)

berita terkait

Komentar